Monday, July 8, 2013

Kano Kayak Transparan

Kano Kayak Transparan
Kano Kayak Transparan - Saya harus bilang wow ketika melihat sebuah karya unik ini. Sebuah Kano atau Kayak Transparan yang sungguh luar biasa cantiknya. Kayak Transparan ini terbuat dari frame alumunium, sebuah bahan yang digunakan pada lambung pesawat jet tempur. Bahan dasar yang kuat tapi juga ringan. Itu artinya kayak ini tidak akan mudah bocor meskipun tergores batu karang dan juga sangat ringan sehingga mudah dibawa kemanapun.

Kano Kayak Transparan
Alasan pertama kenapa saya terkagum - kagum sama kayak transparan ini adalah kita bisa melihat pemandangan bawah air secara langsung sementara kita tetap duduk di atas kayak. Melihat semua satwa liar berenang yang melesat tepat di bawah kita merupakan suatu pengalaman yang menyenangkan tentunya. Bayangkan jika anda mendayung di pantai atau di sebuah danau yang tenang sambil menyaksikan keunikan dan keragaman satwa air yang mempesona, pastinya anda tidak ingin buru - buru menyudahi petualangan anda bukan?
Kano Kayak Transparan

Alasan yang kedua adalah dengan menggunakan kayak transparan ini, bagi anda yang punya hobi mancing ikan tentunya anda dapat dengan mudah melihat dimana ikan - ikan buruan anda berada. Hmm.. sebuah keuntungan ganda dapat anda peroleh dengan menggunakan kayak ini.

Title Post: Kano Kayak Transparan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Money Flip

Terimakasih sudah berkunjung di blog Imajinasi Tak Bertepi. Kembangkan pemikiran lebih luas dari apa yg pernah kita lihat, dengar dan rasakan.

No comments:

Post a Comment